makanya, begitu tau beberapa "untold stories" di jadiin novel saya excited banget. agak susah nemunya sampai-sampai dari beberapa buku Supernatural yanng ada saya baru punya dua. Here there are..

Yang Pertama saya beli tepat di ulang tahun saya yang ke tujuh belas. Tanggal 2 Sepember 2011 : Heart Of The Dragon by Keith R.A DeCandido
Gaya bahasa yang dipakai Decandido untuk menggambarkan Sam dan Dean pas banget. Keseriusan Sam dan candaan-candaan Dean bisa gampang banget dicerna pembaca sehingga pembaca akan dibuat seakan-akan sedang nonton versi visualnya. Betapa Dean kecewa atas perbuatan Sam dan betapa berat nya harus jadi 'vessel' buat Michael dan Lucifer juga diceritakan dengan sangat baik di buku ini. Bener-bener nggak mengecewakan.

Yang kedua novel yang baru saya beli dua minggu yang lalu John Winchester's Journal by Alex Irvine
walaupun judulnya 'jurnal' terus terang saya nggak nyangka kalau buku ini bener-bener jurnalnya John Winchester yang di print out. Apa aja yang dipikirkan John selama perburuan-perburuan pertamanya, betapa dia sangat menyayangi Sam dan Dean, betapa sedihnya dia kehilangan Mary sampai perjuangannya sebagai hunter baru semuanya terungkap di buku ini.
Buat seorang fans-seperti saya, rasanya buku diatas layak dilabeli 'must read' dan 'wish list'. Yaah, itung-itung sebagai pengganti karena nggak bisa beli DVD asli karena kemahalan :P hehehe..

0 comments:
Post a Comment